Kisah Nenek Gayung

Kisah Nenek Gayung memang sedang jadi buah bibir di kalangan masyarakat saat ini mulai dari cerita hantu nenek gayung dengan tikar maupun berbagai versi cerita yang ada di balik kehadiran sosok mistis nenek gayung ini, dari berbagai sumber yang saya dapatkan berikut ini ada beberapa versi cerita misteri nenek nenek gayung yang bisa saya temui

Rasa penasaran saya membawa saya pada penelusuran iseng yang sebenarnya tak terlalu menjawab isu nenek gayung tersebut. Inilah hasil penelusuran saya yang berkali-kali menggoda mbah google dengan pertanyaan yang cukup bodoh:

Cerita pertama, nenek gayung adalah seseorang yang sakti dan punya ilmu hitam. Nenek gayung sedang mencari tumbal untuk pembuatan busway. Cerita kedua, nenek gayung adalah seorang nenek yang penampilannya horor tingkat jayawijaya. Pokoknya horor banget deh!

Nenek gayung dideskripsikan sebagai seorang nenek yang umurnya berkisar 65-75 tahun, ia membawa-bawa tikar pandan dan gayung. Dan, pemandangan nenek-nenek bawa tikar pandan dan gayung memang tak pernah ada di Jakarta kecuali sosok nenek gayung ini.

Nenek gayung mitosnya sering mengajak seseorang untuk bicara dan jika orang tersebut menanggapi pembicaraan dengan serius, esok harinya orang itu akan meninggal.

Sebab nenek gayung membawa tikar pandan dan gayung adalah karena nenek gayung ingin memandikan orang yang ia ajak bicara sebelum orang tersebut meninggal dunia.

memamng keliatanya tidak masuk akal ya kehadirian nenek gayung di tengah masyarakat ibu kota yang hingar bingar ini, tapi cerita tentang nenek gayung ini telah menjadi pembicaraan akhir akhir ini

Tentang bloggersambi

just a blogger that want to share about indonesian news
Pos ini dipublikasikan di Berita Nasional dan tag , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan komentar